Selasa, 02 Oktober 2018

Obat sakit dan perih Karena Benjolan Akibat Wasir

Wasir atau Ambeien adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. Umumnya gejala yang dirasakan pertama kali adalah muncul bintil merah disekitar anus, rasa perih dan pedih ketika selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir,darah dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung. jika mengalami gejala seperti itu perlu dilakukan penanganan secara intensif agar wasir cepat di atasi.Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Yang Sudah Parah Pada Pria dan Wanita





Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS
Whatsap 081228310437 - 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599


Jenis-jenis Wasir
  1. Wasir atau ambeien internal adalah pembengkakan kecil pada pembuluh darah yang ada di bagian atas kanal anus, atau di dinding dalam rektum. Di bagian ini saraf untuk rangsang nyeri sedikit, sehingga penderita hemoroid biasanya tidak menyadari. Tapi bisa juga pembuluh yang membengkak besar hingga menonjol keluar dari anus. Jika sampai keluar dari anus dan ditekan otot kanal anus, kondisi ini bisa sangat menyakitkan. Terlebih lagi, jika aliran darah menuju hemoroid terhenti.
  2. Wasir atau ambeien eksternal adalah hemoroid yang muncul di bagian bawah kanal anus, dekat lubang anus. Di area ini, saraf untuk rangsang nyeri cukup banyak. Hemoroid ini terasa gatal dan juga bisa berdarah dan menggumpal di bawah kulit. Ini menimbulkan benjolan yang keras dan menyakitkan.

Tingkat Keparahan/ Stadium Wasir atau ambeien
Wasir atau ambeien bisa digolongkan lebih jauh lagi tergantung kepada ukuran dan tingkat keparahannya :
  • Tingkat satu: pembengkakan kecil yang muncul di dalam dinding anus dan tidak terlihat di luar anus.
  • Tingkat kedua: pembengkakan lebih besar yang keluar dari anus saat Anda buang air besar dan masuk kembali dengan sendiri saat sudah selesai buang air.
  • Tingkat ketiga: satu atau lebih benjolan kecil yang menggantung dari anus dan bisa didorong untuk masuk kembali.
  • Tingkat keempat: benjolan besar yang menggantung dari anus dan tidak bisa didorong kembali.


Tips Mengobati wasir atau ambeien dengan Bahan-bahan Alami di Sekitar Rumah


Daun jambu biji
Jiks ingin menyembuhkan penyakit wasir akut sebaiknya rajin meminum ramuan jambu biji yang di haluskan. Dan daun jambu biji yang di gunakan sebaiknya menggunakan daun yang terletak di bagian atas atau bagian pucuk pohon. Kerena daun yang terdapat pada pucuk masih memiliki nutrisi yang banyak. Sehingga sangat cocok jika di gunakan untuk menyembuhkan penyakit wasir akut.

Daun pegagan
Penyakit wasir akut juga masih bisa di sembuhkan dengan cara yang alami. Tapi anda harus rajin setiap hari mengobati nya agar penyakit wasir akut alami segera sembuh. Dengan memetik beberapa daun pegagan yang banyak di temui di pinggiran jalan. Petiklah beberapa tangkai lalu cuci bersih dan di potong menjadi beberapa bagian sehingga dapat di masukan ke gelas dan di seduh dengan air panas seperti ketika membuat teh. Anda bisa minum air ramuan daun pegagan setiap hari karena bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. 

Lidah buaya
Karena lidah buaya sangat mudah ditanam di tanah indonesia yang bagus ini, sehingga dari zaman dahulu banyak yang sudah menggunakan lidah buaya sebagai obat. Salah satu penyakit yang dapat di sembuhkan lidah buaya adalah penyakit wasir akut. Dengan memisahkan lidah buaya dari kulit nya lalu dicuci hingga bersih dan di parut daging lidah buaya tersebut, lalu tambahkan air panas untuk membuat teh lidah buaya. Jika anda tidak terlalu suka dengan rasa dan aroma yang menyengat dari lidah buaya anda bisa menambah kan beberapa sendok madu murni sehingga akan menambah khasiat dari obat lidah buaya.Baca juga:Cara mengecilkan benjolan wasir 


Daun ungu
Untuk mengobati penyakit wasir akut selanjut nya adalah dengan daun ungu yang di tambahkan dengan daun mahkota dewa dengan kunyit putih, karena kunyit putih juga memiliki banyak khasiat dan termasuk tanaman yang memiliki anti-inflamasi yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. untuk mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal sebaiknya anda mengkonsumsi setiap hari.

Jeruk nipis dan jahe
Air perasan jeruk nipis dengan tambahan jahe bisa juga menjadi obat penyakit wasir akut. Dengan meminum ramuan jahe dan tambahan jahe sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit wasir akut dengan cepat. Sehingga tidak akan menganggu aktifitas anda lagi.

Daun sirsak
Daun sirsak bisa menyembuhkan penyakit asam urat. Selain menyembuhkan asam urat, daun sirsak bisa juga menyembuhkan penyakit wasir akut. Obat Wasir Alami Yang Ampuh Cukup memetik beberapa lembar daun sirsak dan di rebus hingga mendidih, dan minum setiap hari air rebusan daun sirsak hingga penyakit wasir akut anda sembuh.

Kulit manggis
Kulit manggis yang biasanya di buang, namun jika dikering kan di bawah sinar matahari langsung sangat berkhasiat untuk di jadikan obat. Salah satu penyakit yang dapat di sembuhka dari kulit manggis adalah penyakit wasir. minum air rebusan manggis yang telah mengering sebanyak satu gelas pada pagi dan sore hari dengan rutin maka akan membantu menyembuhkan penyakit yang anda derita

Olahraga
Olahraga sesuai dengan kebutuhan tidak terlalu berlebihan atau pun kekurangan, maka bisa juga menyembuhkan penyakit wasir karena saat olahraga akan mengeluarkan banyak keringat, keringat yang keluar juga akan membawa bakteri yang mengakibat kan penyakit dalam tubuh jika berada dalam tubuh dalam jangka waktu yang lama.

Perubahan Gaya Hidup Untuk Mencegah dan Mengobati Wasir
Tingkat keparahan wasir dapat bertambah parah. Untuk meredakan gejala dan mencegah agar wasir tidak berkembang pada tingkat yang serius, beberapa tindakan di bawah ini bisa dilakukan.

Konsumsi banyak makanan berserat dan cairan
Cairan dan serat yang cukup dapat menjadikan tinja lebih lembut sehingga mengurangi tekanan pada wasir. Jika perlu, tambahkan suplemen serat agar pendarahan, peradangan, dan pembesaran wasir tidak berkembang lebih lanjut. Hal ini juga dapat mengurangi iritasi yang disebabkan oleh sisa-sisa tinja yang terperangkap di sekitar pembuluh darah.

Jika bermasalah dengan serat, seperti perut kembung akibat serat, maka konsumsilah serat dengan dosis yang ditingkatkan secara perlahan-lahan. Biji-bijian utuh (seperti gandum utuh), brokoli, polong-polongan (seperti kacang tanah), dan buah-buahan segar adalah berbagai makanan yang mengandung banyak serat.

Jangan menunda keinginan untuk BAB
Menunda keinginan buang air besar dengan alasan menunggu waktu yang nyaman dapat berbahaya terutama bagi penderita wasir. Hal tersebut dapat membuat tinja berkumpul makin banyak sehingga menambah tekanan dan tegangan pada wasir.Menjadwalkan buang air besar secara teratur dapat meringankan kondisi penderita wasir karena ditengarai mampu mengurangi tambahan tekanan dan tegangan pada wasir.

Mandi air hangat
Merendam bokong dan pinggul dengan air hangat mungkin bisa membantu meringankan kondisi penderita wasir. Hal tersebut bisa mengurangi rasa gatal, iritasi, dan kejang otot sfingter pada penderita wasir.Adapun cara mandinya mudah saja, cukup duduk di bak mandi yang berisi air hangat hingga sebatas pinggang. Lakukan hal tersebut selama 20 menit setelah buang air besar sebanyak 2-3 kali sehari. Agar manfaatnya optimal, keringkan daerah anus dengan lembut setelah direndam air hangat.

Olahraga secara teratur
Melakukan olahraga secara teratur setidaknya 20-30 menit tiap hari juga dapat bermanfaat positif bagi penderita wasir. Berolahraga dapat mebantu merangsang fungsi usus sehingga tinja lebih mudah keluar. Jenis olahraga yang direkomendasikan adalah olahraga aerobik, seperti jalan cepat.

Mengoleskan obat oles
Bagi penderita wasir luar atau wasir eksternal, mengoleskan obat pereda nyeri berbentuk krim dapat membantu meringankan rasa sakit. Untuk tujuan meredakan nyeri, krim yang digunakan biasanya yang mengandung anestesi lokal.Krim lain yang mengandung hidrokortison juga efektif dalam meredakan nyeri. Namun, pemakaian krim hidrokortison sebaiknya tidak terlalu lama karena bisa menyebabkan atrofi kulit.

Menempelkan es dan duduk di tempat empuk
Untuk meredakan nyeri dan pembengkakan pada wasir, menempelkan es di daerah anus juga bisa dilakukan. Selain itu, duduk di atas permukaan yang empuk, seperti duduk di atas bantal, bisa membantu mengurangi pembengkakan wasir. Duduk di tempat yang empuk juga bisa mencegah terbentuknya wasir baru.

Jangan mengejan terlalu kuat saat sedang BAB
Tegangan dan tekanan berlebiahn bisa menyebabkan pendarahan dan nyeri pada wasir. Hal ini biasanya terpicu akibat mengejan terlalu kuat saat buang air besar. Kondisi lain yang biasanya membuat seseorang mengejan atau tegang adalah mengangkat benda terlalu berat, batuk kering, atau kehamilan. Agar wasir tidak memburuk, maka hal-hal yang menyebabkan menegangnya wasir harus dikurangi atau dihilangkan.

Hentikan pembekuan darah
Rasa nyeri yang menyiksa akibat wasir luar bisa makin menjadi-jadi saat terbentuk bekuan darah. Bila bekuan darah baru terjadi, prosedur bedah minor dapat dilakukan. Namun, bila sudah terjadi lebih dari dua hari, oleskan krim hemoroid secara rutin hingga gejala mereda.


Cara Mengobati atu Menghilangkan Benjolan Wasir atau Ambeien Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi.
Yaitu dengan obat herbal kapsul Ambejoss dan Salep Salwa yang sudah di buktikan oleh ratusan pasien Kami bahkan ribuan dengan obat herbal kami maka Anda akan terbebas dari Wasir penyakit yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari juga wasir tergolong penyakit yang memalukan sekaligus membahayakan jika sudah setadium lanjut atau akhir. Maka sembuhkanlah wasir Anda sebelum benjolan bertambah Besar.Selai obat kami Ampuh tanpa efek samping obat wasir De Nature juga sudah terdaftar di BPOM dan berserifikat Halal jadi anda tidak perlu kwatir saat mengkonsumsi obat kami karena aman tanpa efek samping dan cepat dalam menyembuhkan penyakit Wasir. Jadi jangan menunggu sampe parah segera obati penyakit wasir yang sedang Anda derita karena semakin parah semakin mahal uang bisa di cari namun kesehatanlah yang terpenting obat kami juga aman di konsumsi ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping aman untuk janin dan anak.

Pengobatan Herbal Alami Penyakit Wasir atau Ambeien Tanpa Efek Samping dan Tanpa Operasi


Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599




Kunjungi juga web resmi kami 
di   www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com

Kegunaan Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa
  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau menghilangkan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Terbuat dari 100% bahan herbal
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari Sekali Minum 2 kapsul masing-masing botol dan minumnya 1 jam sebelum makan. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Dan Sangat Aman di konsumsi ibu hamil dan menyusui aman untuk janin dan bayi.
Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan Zaitop (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Penting: 
Mengobati Wasir atau ambeien sebelum benjolan di anus besar atau ke stadium lanjut itu lebih bagus dan juga proses penyembuhan juga lebih cepat biayapun lebih murah dibandingkan membiarkan benjolan wasir di anus bertambah besar proses penyembuhan lebih lama,dan bisa operasi jadi jika Anda memiliki benjolan wasir segeralah obati jangan biarkan bertambah parah atau ke stadium berikutnya.

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS/TELP/WHATSAP  081228310437 - 081286187296
  • Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  • Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via sms/Telp/Whatsap  081228310437 - 081286187296
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia
Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Ambeien, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.kunjungi juga web resmi kami di www.agenobatdenature.com dan www.agenobatpenyakitklamin.com

Format  Pemesanan Obat :  

Nama. # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA

Format  Konfirmasi  Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat
Ambeien # Transfer Rp295.000 Via BCA An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Privasi Terjaga Bungkusan Aman dan Rapih

PENGIRIMAN PAKET
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional) No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.

NO RESI PENGIRIMAN
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

Kerahasiaan Pelanggan :

Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI !!!
Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya ”








Jika Anda Sembuh Beritau Teman Jika Anda Tidak Sembuh Beritau Kami
Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami
Melayani Kedalam Maupun Keluar Negri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar