Jumat, 28 September 2018

Penyebab Batu Ginjal Pada Wanita

Penyakit batu ginjal merupakan suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu yang terbentuk didalam ginjal seseorang. Material yang terdapat dalam gunjal tersebut merupakan suatu zat-zat limbah yang berasal dari darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal.Obat Herbal Penyakit Batu Ginjal atau Kencing Batu




Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms 
Whatsap: 081228310437 / 081286187296  
Indosat: 085-645-767-599


Penyakit batu ginjal ini meruapakan salah satu jenis penyakit yang bisa diderita baik wanita maupun pria, namun kebanyakan yang menderita adalah para pria. Samahalnya dengan penyakit lain, penyakit batu ginjal juga mempunya beberapa gejala yang dialami oleh seseorang yang mengalaminya yaitu seperti adanyanya nyeri pada punggung atau kolik yang lumayan hebat, adanya deamam dan rasa menggigi, rasa mual, terdapat darah pada urin dll.Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang penyebab batu ginjal yang dialami oleh para wanita dan kami juga akan memberikamn tips pengobatan herbal terbaik untuk meluruhkan batu ginjal pada wanita. Beberapa penyebabnya akan dijelaskan sebagai berikut.

Penyebab Batu Ginjal Pada Wanita

Endapan oleh makanan
Dibanding pria mungkin wanita merupakan salah satu yang sangat mneyukai makan ataupun ngemil namun anda harus waspada karena penyakit batu ginjal juga bisa disebabkan oleh adanya endapan makanan, makanan yang masuk kedalam tubuh akan berupah menjadi suatu zat-zat, zat-zat tersebut kemudian akan mengalir pada aliran darah namun zat-zat limbah yang mengalir dalam darah hasil penyaringan dari ginjal ini tidak berjalan secara maksimal sehingga mengakibatkan adanya pengendapan dan pengristalan yang lama kelamaan akan membentuk sebuah material keras seperti batu.

Terlalu tingginya kadar kalsium
Adanya kalsium yang terlalu tinggi pada tubuh mengakibatkan ginjal akan terlalu banyak bekerja untuk mengaluarkan urin sehingga akan terjadi penuruan fungsi pada ginjal. Zat-zat kalsium yang adapun kemudian akan menumpuk dan secara perlahan akan mengendap kemudian akan membentuk massa padat yang disebut dengan batu ginjal.

Tingginya kadar Oklsalat pada tubuh
Salah satu penyebab adanya pembentukan batu ginjal pada tubuh juga dipengaruhi oleh tingginya kadar Oksalat pada tubuh. Kadar Oksalat merupakan suatu zat yang ikut mempengaruhi terbentunya batu ginjal.

Sistin yang bocor
Sistin merupakan suatu asam alami yang ada didalam tubuh, jika sistin alami ini bocor dari ginjal dan masuk ke dalam urine maka akan menyebabkan batu ginjal.

Kurang asupan air dan cairan
Kurangnya asupan air dan cairan akan sangat jelas mengakibatkan seseorang mengalami gagal ginjal hal ini dikarenakan tubuh akan mengalami dehidrasi sehingga ginjal tidak mampu untuk melarutkan dan membuang garam kalsium dari tubuh.

Faktor genetik
Menurut beberapa ahli kesehatan penyakit batu ginjal juga bisa disebabkan oleh faktor genetik. Batu ginjal yang disebabkan oleh faktor keturunan ini disebut sebagai cystinuria dimana terdapat kadar asam amino yang jumplahnya lebih tingi didalam urine.

Batu struvite  atau magnesium  ammonium fosfat yang lebih besar dari kalsium
Adanya batu struvite yang lebih besar dari kalsium didalam tubuh seseorang ternyata bisa mengakibatkan infeksi yang terjadi pada saluran urin tidak hanya itu adanya batu struvite yang lebih besar juga bisa menciptakan batu-batu. Infeksi yang terdapat dalam saluran urine ini akan mengeluarkan ammonia lebih tinggi mengakibatkan pH urine lebih tinggi dan membuang magnesium secara berlebihan.

Wanita Obesitas
Seperti yang kita thahu selama ini bahwa obesitas yang dialami oleh seseorang akan bisa memicu banyak penyakit yang mungkin terjadi. Walaupun obesitas bisa terjadi baik pada wanita maupun pria namun persentasenya banyak wanita. Obesitas yang terjadi ini akan memicu banyak penyakit salah satunya ialah batu ginjal.

Efek samping operasi
Operasi yang dilakukan pada seseorang yang terdapat pada organ pencernaan seperti operasi usus buntu juga bisa memicu penyakit lain yaitu penyakit batu ginjal, sehingga jika anda pernah melakukan operasi usus buntu hendaknya ada hgarus memperhatikan pola hidup anda supaya tidak  mengalami penyakit battu ginjal juga.

Efek Obat-obatan
Sering kali seseorang yang mempunyai sutu penyakit dan mengkonsumsi obat secara rutin, seseorang tersebut akan kecanduan obat, kecanduan obat inilah yang akhirnya membuat seseorang mengkonsumsi obat secara berlebihan sehingga mengakibatkan mengalami penyakit gagal ginjal. Obat-obatan tersebut misalnya seperti antibiotic, aspirin dll.Baca juga: Ciri Dan Gejala Penyakit Batu Ginjal Pada Wanita 


Memilih makanan kurang tepat
Kesalahan pola makan pada seseorang yang menyebabkan ketidakseimbangan nutrisi yang masuk kedalam tubuh juga bisa mengakibatkan gagal ginjal, apalagi biasanya pada wanita sangat senang sekali untuk ngemil.

Hidup dengan satu ginjal
Seseorang yang hanya mempunyai osatu ginjal dalam proses metabolism dalam tubuhnya pun ginjal tidak bisa bekerja secara normal, seseorang yang hanya mempunyai satu ginjal biasanya hanya mampu untuk membuang metabolisme dari satu ginjal,sehingga hal ini akan mengakibatkan penmumpukan zat lmbah pada ginjal sehingga menmbentuk batu ginjal.

Usia
Usia memang merupakan faktor yang sangat penting dalam mengalami suatu penyakit, semakin tua seseorang maka kadar  kesehatannya juga semakin menurun, kebiasaan buruk pada waktu muda akan mengakibatkan banyaknya penyakit pada masa tua.

Kebiasan menahan air kecil
Hampir semua orang tahu bahwa kebiasaan menahan air kecil dapat mengakibatkan batu ginjal, hal ini dikarenakan urin yang ditahan terlalu lama menjadi pekat yang disebabkan oleh aktifitas bakteri yang berlebih.

Konsumsi gula berlebih
Wanita biasanya akan sangat suka pada makanan yang manis namun jika konsumsinya terlalu berlebih bisa mengalami penyakit batu ginjal. Bahkan konsumsi gula yang berlebihan dapat menyebabkan penyakit diabetes

Radang usus besar
Adanya peradangan yang menyerang pada usus akan membuat daya tahan tubuh menjadi lemah. Saat mengalami radang usus biasanya akan dilakukan operasi, operasi inilah yang kemudian bisa menciptakan resiko batu ginjal. Ketika gejala radang usus besar sudah mulai menyerang, maka hal yang perlu dilakukan adalah mencegah agar gejala tersebut tidak menyadi penyakit yang mematikan.

Minuman beralkohol
Kebiasaan buruk mengkonsumi minuman beralkohol bisamerusak sistem kesehatan, adanya kandungan zat pada minuman beralkohol dapat mengendap pada ginjal yang kemudian akan mengeras dan membuat batu ginjal.

Sekian dari pembahasan kali ini mengenai penyebab batu ginjal pada wanita, hendaknya kita selalu menjaga pola hidup dan menghindari kebiasan buruk yang bisa menciptakan batu ginjal. Ingat lebih baik mencegah daripada mengobati.semoga bermanfaat.

Pengobatan Herbal Batu Ginjal, Kencing Batu, Batu Empedu, Kencing Manis Dengan Obat herbal 
De Nature Center pusat pengobatan herbal di Indonesia, bagi Anda yg telah berobat kesana-kemari belum kunjung sembuh, jangan putus asa. Kini Anda menemukan jalan untuk kesembuhan Anda untuk melawan penyakit batu ginjal yg sedang Anda derita. Obat batu ginjal de Nature terdiri dari Galgin Karomah dan Gang jie De nature, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan serta menormalkan kembali kondisi ginjal Anda. obat kami juga aman tanpa efek samping 100% herbal dan sudah terdaftar di BPOM dan halal jadi Anda tak perlu kewatir saat mengkonsumsi obat kami Walupun jangka panjang. Jangan menunggu sampe parah atau memicu timbulnya penyakit lain, Obati Ginjal Anda dari sekarang uang bisa di cari namun kesehatanlah yang terpenting.

Kami memberikan solusi ,mengatasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit Kencing Batu atau Batu Ginjal dari De Nature Indonesia. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menjadi perantara kesembuhan penyakit para pasien kami baik dari luar maupun dalam negeri dan yang pasti produk obat sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal dari MUISalah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mampu menjadi perantara penyembuhan penyakit Kencing Batu atau Batu ginjal.Obat Alami Untuk Sakit Batu Ginjal Yang Disertai Sakit Pinggang 

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal/Kencing Batu Tanpa Operasi
JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH, SEGERA OBATI PENYAKIT BATU GINJAL ANDA


GALGIN KAROMA dan GANG JIE obat herbal alami dari De Nature Herbal Indonesia yang terbukti aman dant anpa efek samping. Anda tidak perlu lagi melakukan operasi segera pesan obat Herbal Kami yang berkhasiat untuk Mengobati : 
  • Radang Ginjal, Mengobati Batu Ginjal, kencing manis,Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu.aman juga di konsumsi ibu hamil aman untuk janin dan calon bayi juga aman untuk ibu menyusui, Konsultasikan kepada kami gejala-gejala yang Anda alami, jangan biarkan bertambah parah karena semakin parah semakin sulit juga untuk di obati.



Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms 
Whatsap: 081228310437 / 081286187296  
Indosat: 085-645-767-599



Kunjugi juga Web rsmi Kami di

Khasiat Obat Herbal Luruh Batu Ginjal De Nature
  • Mengobati Radang Ginjal
  • Mengobati Batu Ginjal
  • Mengobati Kencing Manis
  • Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu
  • Melarutkan Unsur Kimiawi yang Menyebabkan Batu Ginjal Secara Tuntas
  • Menormalkan Kembali Saluran Kemih
  • Melancarkan air Seni dan Mengobati Sakit Pinggang
Cara Minum
  • Masing-masing Botol isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3× Sehari 2 Kapsul, 1 jam sebelum makan
Untuk penggunaan kurang lebih 1 Minggu (Untuk hasil maksimal dan terbaik pengobatan penyakit ginjal Anda disarankan untuk mengonsumsi selama 2-4 Minggu)

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Saran dari kami
Seperti yang dijelaskan faktor terjadinya batu ginjal salah satunya adalah dehidrasi. Maka untuk mengatasi atau mengobatinya adalah dengan cara memperbanyak minum air putih. Para peneliti mangatakan bahwa dengan rajin mengonsumsi air minimal 1-2 liter setiap hari maka akan mengurangi resiko terkena penyakit batu ginjal. Dimana air putih tersebut membantu menghancurkan batu ginjal yang terdapat pada urin (saluran kemih). Jalankan pola hidup sehat rajinlah berolahraga dan Pastikan tubuh Anda selalu mendapat asupan gizi yang seimbang dari makanan yang Anda konsumsi.

Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia
Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Batu Ginjal, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.


Format  Pemesanan Obat :  
Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI ) 
  • Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA
F0rmat  Konfirmasi  Pembayaran :
Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )



  • Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat Batu Ginjal# Transfer Rp150.000 Via BCA An. Iwan
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : Call/Sms/Wa 081228310437 / 081286187296 Pin BBM D527EAD0


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Pembungkusan obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

PENGIRIMAN PAKET
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)
Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI
Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya



"Melayani Pengiriman Kedalam Maupun Ke Luar Negri"
Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Kami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar